Wednesday 18 March 2015

     Pantai Cisolok merupakan salah satu wisata menarik yang ada di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Keindahan pemandangan dan lekukan ombaknya sangat amat dapat memanjakan dan mengisi waktu liburan kita. Untuk mencapai kelokasi banyak angkutan umum dan saran saya alangkah baiknya menggunakan mobil pribadi atau jasa penyewaan atau travel.

Doc.TPL12

Doc.TPL12

Lekukan ombaknya membuat para peseluncur penasaran untuk menunggani papannya diatas ombak menarik nan elok tersebut. Pemandangan saat matahari terbenampun tak lupu dari intipan mata kita yang sedang menikmati alam sang pencipta.

Disekitar lokasi juga terdapat penginapan dan jajanan khas Sukabumi yang dapat menemani waktu liburan kita bersama pasangan, teman atau keluarga.

Rekomendasi setelah ke pantai 15 menit dari lokasi ada pemandia air panas yaitu CIPANAS.

2 comments:

  1. di indonesia banyak pantai-pantai yang indah,dan juga alam yang luas dan indah. Meskipun begitu dari alam tersebut devisa negara juga bertambah. Dan indonesia pun akan bertambah kaya dan rakyat nya akan semakin makmur. i love indonesia <3

    blogwalking gan: http://goo.gl/VGnC9S

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah bener sekali kawan, oleh karena itu mari kita dukung dan lestarikan potensi alam termasuk wisata kita... terima kasih telah berkunjung :)

      Delete